Powered by Blogger.

Monday, June 24, 2013

KEPRIBADIAN WANITA DILIHAT DARI LEMARI DAN JEMARINYA

sekelompok pakar psikologi pada akhir studinya tentang ilmu kejiwaan menaruh perhatian pada hubungan lemari, wanita dan kepribadian. dalam presentasi mereka dikemukakan:

  • ketika bentuk lemari cukup luas dan mampu menampung segalah macam peralatan kita, maka anda adalah seorang wanita yang memiliki kepribadian yang kuat dan ulet. anda juga selalu mengkonsep segalah sesuatu dengan sangat teliti.
  • lemari yang penuh dengan pakaian-pakaian yang anda gunakan, maka hal ini menunjukkan bahwa anda adalah sosok yang sentimen dan suka berkhayal atau mungkin juga anda adalah sosok yang kikir terhadap orang-orang yang membutuhkan pakaian.
  • ketika anda tergolong orang yang gemar memenuhi lemari dengan aksesoris dan foto-foto keluarga maka anda adalah sosok yang sentimen yang suka menjaga rahasia orang lain.
  • jika suatu ketika anda memenuhi lemari dengan segalah macam barang-barang kuno dan bekas seperti pakaian, tas tangan, aneka bejana atau berbagai perhiasan lama sehingga tampak seperti gudang maka hal ini menunjukkan kejujuran dan kerinduan anda pada kenangan lama. jika anda pernah berwisata ke tempat yang jauh maka kerinduan akan mengajak anda untuk kembali ke sana.
  • sosok pemberontak bisa di tandai dengan lemarinya yang acak-acakan dan tidak beraturan sehingga sulit mengeluarkan apa yang dibutuhkan dari dlam lemari tersebut.
  • pemilik lemari yang tidak tertata rapi bagian luarnya maka ia adalah sosok yang tidak pernah perhatian pada pakaian dan lainnya.
para peneliti dari universitas liverpool inggris mengemukakan bahwa panjang dan pendek serta bentuk jemari perempuan bisa menunjukkan kepribadian dan kemampuan perempuan.

pernyataan para peneliti itu dapat ditemukan dalam artikel mereka yang dipublikasikan di majalah life, bahwa jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk mengisyaratkan keinginan kuat seorang wanita akan bagiannya. sedangkan wanita yang jari kelingkingnya panjang sedikit mencolok dibandingkan dengan lainnya menunjukkan sering tergoncang jiwanya dan mudah emosi.

para peneliti juga mengamati bahwa perempuan yang ukuran jari kelingking dan telunjuknya sama panjang menunjukkan kejiwaannya yang kacau dan sifatnya berubah-ubah. sementara wanita yang jari manis dan telunjuknya sama panjang pada sisi tertentu menunjukkan bahwa ia adalah sosok wanita yang memiliki kemauan besar dalam berkomunikasi dan bersahabat dengan siapapun.

adapun bagi kaum adam, maka jelas bahwa seseorang yang jari kelingkingnya panjang menunjukkan bahwa ia adalah lelaki yang memiliki kepandaian dalam bidang olahraga dan potensial memiliki keturunan yang baik. tetapi hal ini juga menunjukkan bahwa orang tersebut kurang pergaulan dan kurang suka berkenalan. sementara laki-laki yang jari manis dan telunjuknya sama panjang maka ia adalah sosok yang enak di ajak bicara namun ia kurang suka olahraga yang memancing adrenalin. dan biasanya orang seperti ini akan menghasilkan keturunan dengan bobot yang ringan.

sumber: Ahmad salim badwilan, 2010, hal 149, membangkitkan energi diri (self power)
  • Title : KEPRIBADIAN WANITA DILIHAT DARI LEMARI DAN JEMARINYA
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 comments:

    Post a Comment

     

    Popular Posts

    Followers